Senin, 06 Mei 2013

Bisa ditebak dengan membaca banya referensi


Bukan bermaksud untuk sok tahu, ya. Tapi karena melihat gejalanya saja dan membaca referensi dari internet, bisa disimpulkan penyakit apa sebenarnya. Saya merasa tidak perlu malu untuk mencari tahu atau bercerita kepada keluarga saya tentang gejala yang saya alami karena saya sangat sayang pada keluarga. Sambil tetap mencari informasi dan periksa, mungkin bisa diperiksa secara dini dan dapat diobati dengan lebih cepat,bukan?

Bagi teman-teman, yang sudah merasa ada gejala, sebaiknya bercerita kepada keluarga terdekat atau mungkin periksa ke rumah sakit terdekat. Ya, menurut saya dukungan keluarga itu penting ya, minimal untuk menenangkan. Dan kalau kita sudah percaya diri selanjutnya akan dilancarkan, Amin.

Semangat terus ya, kawan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar